Sara Leal Pamer Payudara di Internet

Foto Sara Leal, wanita yang mengaku berhubungan seks dengan Ashton Kutcher muncul di internet. Kali ini, Sara sengaja memamerkan payudara yang ditutupi kedua tangannya sambil tersenyum.

Sara Leal & Ashton Kutcher

Seperti dikutip Dailymail, wanita yang mengaku sebagai simpanan Ashton itu terlihat dengan sengaja memamerkan payudara yang ditutupi kedua tangannya sambil tersenyum.

Sara Leal & Ashton Kutcher

Pada foto lain, Sara dengan berani kembali memamerkan payudaranya lagi, tetapi kali ini payudaranya itu sengaja didiamkan begitu saja tanpa ditutupi oleh kedua tangannya.

Sara Leal & Ashton Kutcher

Dari foto-foto tersebut, Sara bersama teman-temannya terlihat sedang berpesta dengan pakaian setengah telanjang di sebuah hotel mewah di kawasan San Diego.

Sara Leal & Ashton Kutcher

Terlihat, foto-foto tersebut diambil sebelum Sara dan Ashton melakukan hubungan seksual di Hotel Hard Rock, San Diego, tepat di hari ulang tahun pernikahan Ashton dengan Demi Moore keenam.


Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/sara-leal-umbar-payudara-di-internet.html


Jika sobat merasa artikel Sara Leal Pamer Payudara di Internet ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/11/sara-leal-pamer-payudara-di-internet.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/11/sara-leal-pamer-payudara-di-internet.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar