Aksi Spiderman Taklukkan Bakrie Tower + Video

Si Manusia Laba-laba, Allain Phillipe Robert, akhirnya berhasil menaklukkan menara Bakrie Tower yang terletak di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, pada hari Minggu 25 Maret 2012. Pria asal Prancis tersebut mengaku jika dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk memanjat gedung pencakar langit setinggi 215 meter tersebut.

video aksi nekat si manusia laba-laba

Menurutnya , Bakrie Tower memiliki tingkat kesulitan tersendiri lantaran gedung itu dikelilingi oleh kaca setebal 50 mm dengan sekat aluminium, sehingga butuh kehati-hatian ekstra untuk memanjatnya.

Robert mengaku jika dirinya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk memanjat gedung tersebut. "Karena saya perlu memindahkan alat ini (suction cups) untuk kemudian saya tempelkan dan saya injak, lalu saya naik. Saya juga butuh istirahat di atas untuk kemudian naik ke step berikutnya," ujar Robert yang mengaku sudah menaklukkan 30 gedung pencakar langit di seluruh dunia--empat di antaranya terletak di Indonesia.

VIDEO: Aksi "Spiderman" Taklukkan Bakrie Tower


Atraksi menarik dari Alain Robert si Manusia Laba-laba tersebut digelar Dalam rangka untuk memperingati ulang tahun ANTV ke-19 yang bertajuk "Samudra Karya".

Sumber: http://info-infounik.blogspot.com/2012/03/video-aksi-spiderman-taklukkan-bakrie.html


Jika sobat merasa artikel Aksi Spiderman Taklukkan Bakrie Tower + Video ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2012/03/aksi-spiderman-taklukkan-bakrie-tower.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2012/03/aksi-spiderman-taklukkan-bakrie-tower.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar