Fakta Unik Tentang Kencan

Fakta Unik Tentang Kencan
Saat melihat seorang teman berani mengambil komitmen, biasanya kita cenderung mengikuti langkahnya. Berbagai strategi dipersiapkan untuk mencari pasangan.
Tetapi yang harus diingat kencan tidak hanya berbagi perasaan dan pikiran antara dua insan, tetapi juga rasa saling mengisi di masa depan. Tidak semua kencan dapat berakhir happy ending. Karenanya, tidak semua hubungan harus dijalani serius atau rumit.

Berikut adalah beberapa
fakta unik tentang kencan yang perlu Anda ketahui:

Belanja gratis

Ini adalah fakta yang menyenangkan buat para wanita, tapi bagi pria ini adalah fakta yang harus dibayar mahal. Wanita sangat menyukai dunia shopping dan para pria rela melakukannya demi membuat pasangannya bahagia. Belanja adalah kegiatan yang umum dilakukan untuk meningkatkan daya tarik saat berkencan.

Kesempurnaan

Saat pacaran, Anda selalu ingin menjadi pasangan yang sempurna seperti yang Anda inginkan. Anda juga mencoba untuk tampil sempurna di depan pasangan untuk membuatnya terkesan. Bau mulut atau penampilan yang tak bersih akan menyebabkan hubungan terancam gagal.

Double dating

Sebagian pasangan melakukan double dating atau kencan ganda. Ini adalah salah satu fakta yang diketahui tentang kencan, tetapi tidak pernah diterima oleh pasangan. Kencan ganda memang tak disengaja, tetapi juga dapat berakhir dengan berlalunya waktu.

Lima-enam bulan berakhir

Salah satu fakta unik tentang kencan adalah sebagian besar hubungan hanya bertahan 5-6 bulan, setelah itu berakhir. Ini adalah hal yang sering terjadi di kalangan remaja. Hal ini dikarenakan mereka tidak fokus pada satu hubungan untuk jangka panjang. Dan bagi mereka kencan adalak aktivitas untuk bersenang-senang.

Tidak semua berujung pada pernikahan

Fakta lain tentang kencan adalah tidak semua hubungan cinta atau kencan berakhir di mahligai pernikahan, Hanya beberapa pasangan bertahan untuk memiliki hubungan cinta yang lama

Sumber: http://info-infounik.blogspot.com/2012/03/fakta-unik-tentang-kencan.html


Jika sobat merasa artikel Fakta Unik Tentang Kencan ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2012/03/fakta-unik-tentang-kencan.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2012/03/fakta-unik-tentang-kencan.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar