Rekam Teman Mandi , Siswa Ini Ditangkap Polisi

video rekaman cewek lagi mandi bugilSeorang siswa di salah satu sekolah umum terkenal di Ingrris, Charterhouse ditangkap atas tuduhan pelanggaran pornografi anak karena merekam temannya yang sedang mandi. Menurut pihak sekolah, siswa itu menyimpan gambar rekaman tersebut di komputernya.

Dari laporan itu diklaim bahwa murid berusia 16 tahun tersebut telah mengambil gambar tidak senonoh siswa lain di kamar mandi sekolah.

Akhirnya kepolisian Surrey, Inggris kemudian menyita komputer tersebut dan material lain untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tapi belum diketahui apakah video itu telah diposting di dunia maya atau belum.

Akibat ulahnya, siswa itu harus menjalani interogasi selama beberapa jam dan akhirnya dibebaskan dengan jaminan

Sementara itu pihak sekolah menolak berkomentar apakah insiden tersebut hanya akan dianggap sebagai lelucon atau masalah yang lebih serius. “Charterhouse hanya bisa mengkonfirmasi bahwa ada murid yang telah diinterogasi oleh polisi tentang materi yang diduga telah ditemukan di komputernya,” ujar juru bicara sekolah, seperti dilansir dari Telegraph, Senin (26/3/2012).

Senada dengan pihak sekolah, pihak keplisian pun mengakui telah menangkap seorang anak yang dicurigai membuat gambar tidak senonoh. “Seorang anak berusia 16 tahun telah ditangkap di Godalming pada Kamis karena dicurigai membuat gambar tidak senonoh dari seorang anak,” jelasnya.

Sumber: http://info-infounik.blogspot.com/2012/03/rekam-teman-mandi-siswa-ini-ditangkap.html


Jika sobat merasa artikel Rekam Teman Mandi , Siswa Ini Ditangkap Polisi ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2012/03/rekam-teman-mandi-siswa-ini-ditangkap.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2012/03/rekam-teman-mandi-siswa-ini-ditangkap.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar