Apa itu PTC ? - Bisnis Online Zaman Kini - Berburu Dollar

PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC seperti Bux.to, Titanclicks, Advercash, dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya neobux memberi U$0.01 untuk setiap iklan yang diklik.

Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay, Liberty Reserve atau e-Gold setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal $10).

Proram ini tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.

Hitung-hitungannya

Kalau anda ikut PTC di luar negeri dibayar 100 rupiah / klik. Rata-rata 1 website ada 20 iklan. Ikuti saja sekitar 50 PTC. Anggap saja kursnya 100 rupiah.

20 iklan x 30 hari x 50 PTC x 100 rupiah = 3 jt / bulan.

Hanya dengan mengklik iklan saja 3 jt/bln. Bisa sambil browsing and dengerin lagu.

Semudah itu ? Langsung saja bergabung kalau anda tidak percaya.
klik
  >>DISINI<<  
untuk melihat PTC yang telah saya ikuti 
dan 
telah memperoleh penghasilan yang luar BIASA !!




Sumber: http://inilah-investasi.blogspot.com/2011/04/apa-itu-ptc.html

Dukung Admin Salin Semua di Kontes J-Fleece : http://www.j-fleece.com/fleecious/raziq_ahmed


Jika sobat merasa artikel Apa itu PTC ? - Bisnis Online Zaman Kini - Berburu Dollar ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/apa-itu-ptc-bisnis-online-zaman-kini.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/apa-itu-ptc-bisnis-online-zaman-kini.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar