Isu Tusuk Gigi Sebar HIV Ternyata Omong Kosong

Isu Tusuk Gigi Sebar HIV Cuma Omong Kosong

Aktivis HIV/AIDS Rendi menepis, virus HIV dapat ditularkan melalui tusuk gigi yang dioleskan dengan darah OTH (orang terinfeksi HIV).
Sebagaimana, isu yang beredar melalui blackbery massanger ataupun sms. Isinya, peringatan agar masyarakat mewaspadai penggunaan tusuk gigi karena dijadikan media untuk menularkan HIV/AIDS.
Koordinator Jaringan Orang Terinfeksi HIV Indonesia (JOTHI) Ade Komariah mengatakan, virus HIV itu dalam udara terbuka hanya bertahan dua detik.
"Jadi, lebih dari waktu tersebut virusnya mati. Sehingga penularan dengan menempelkan darah ke tusuk gigi itu tidak mungkin bisa,' ujarnya, Selasa (1/11).


Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/12/isu-tusuk-gigi-sebar-hiv-ternyata-omong.html
 
Dukung Admin Salin Semua di Kontes J-Fleece : http://www.j-fleece.com/fleecious/raziq_ahmed


Jika sobat merasa artikel Isu Tusuk Gigi Sebar HIV Ternyata Omong Kosong ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/isu-tusuk-gigi-sebar-hiv-ternyata-omong.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/isu-tusuk-gigi-sebar-hiv-ternyata-omong.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar