Gara-gara Kecelakaan, Lengan Seorang Pria Dirubah Menjadi Kepala Lumba-lumba!

spektrumdunia.blogspot.com

Berawal dari sebuah kecelakaan tragis yang menyebabkan pria ini kehilangan lengannya, namun seniman tato berhasil memodifikasi lengan pria itu menjadi seekor kepala lumba-lumba.!

Adalah Heine Braek, pria yang memutuskan untuk merubah bentuk luka amputasinya menjadi kepala lumba-lumba, dirinya meminta seorang seniman tato asal Bulgaria, Valio Ska untuk mengubahnya menjadi tato tiga dimensi berbentuk lumba-lumba. Dan tangannya pun kini bertransformasi menjadi seekor kepala lumba-lumba yang sangat eksentrik.

Heine Braek menuturkan kejadian yang menimpanya sehingga ia harus merelakan tangannya diamputasi. “Awalnya pada saat saya berusia 13 tahun, saya mencoba mengambil jalan pintas dibagian atas kereta yang mulai bergerak. Saya kehilangan keseimbangan dan terjatuh," ujar Braek, seperti dikutip (Daily Mail).

Heine Braek menambahkan bahwa hal pertama yang ia lihat sesudah operasi adalah bentuk lengannya yang menyerupai kepala seekor lumba-lumba. Lalu saya memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan lengan saya, dan saya menghubungi Valio untuk membuatnya menjadi sebuah tato timbul. Teman-teman saya menyukainya dan saya pun gembira melihat bentuk tangan saya,” tambahnya.

Ska yang menjalankan “Sofia Ink” di Bulgaria membutuhkan waktu sekitar 3.5 jam untuk menyelesaikan pekerjaannya yang cukup rumit. Dan hasilnya sangat luar biasa..seperti yang bisa anda lihat.


Sumber: http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/12/gara-gara-kecelakaan-lengan-seorang.html

Dukung Admin Salin Semua di Kontes J-Fleece : http://www.j-fleece.com/fleecious/raziq_ahmed


Jika sobat merasa artikel Gara-gara Kecelakaan, Lengan Seorang Pria Dirubah Menjadi Kepala Lumba-lumba! ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/gara-gara-kecelakaan-lengan-seorang.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/gara-gara-kecelakaan-lengan-seorang.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar