Kun Da Tidak Lagi Isi Suara Choi Siwon di Serial ‘Skip Beat’

 
Pihak produksi “Skip Beat” mengganti suara Siwon atas tanggapan protes dari penggemar yang menganggap suara Kun Da tak cocok untuk personil Super Junior itu.
 
Setelah sempat diprotes para penggemarnya, kini suara Choi Siwon ‘Super Junior‘ dalam serial “Skip Beat” resmi diganti. Protes tersebut berawal dari diisinya suara Choi Siwon dan Lee Donghae dengan penyanyi-penyanyi asal Taiwan. Serial “Skip Beat” memang diputar di stasiun TV Taiwan, GTV, dan berkolaborasi dengan aktris negara tersebut, Ivy Chen. Permasalahan pun muncul saat penggemar Siwon merasa pengisi suaranya, Kun Da ‘Energy’, tak cocok. Mereka melayangkan protes dan beranggapan suara Kun Da terlalu imut untuk sosok dewasa Siwon. “Karakter Siwon, Dun He Lia, itu sangat dewasa, tapi suara Kun Da terlalu manis,” ujar salah satu fans.

Kontan hal ini membuat fans boyband Energy tak terima. Penggemar Siwon dan Kun Da pun saling berperang pendapat di dunia maya. Untuk mencegah suasana semakin panas di antara kedua kubu, GTV akhirnya mengganti suara Siwon dengan aktor dubbing profesional Taiwan.

Pihak produksi “Skip Beat” mengumumkan keputusan itu di akun Facebook resmi serial tersebut. Namun, meski Kun Da hanya mengisi suara Siwon selama dua min ggu saja, GTV berterima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Sementara itu, suara Donghae akan tetap diisi oleh Darren ‘The Drifters’. “Skip Beat” akan diproduksi dalam 13 episode dan telah dirilis sejak pertengahan Desember lalu.


Sumber: http://unikanehdidunia.blogspot.com/2011/12/kun-da-tak-akan-isi-suara-choi-siwon.html

Dukung Admin Salin Semua di Kontes J-Fleece : http://www.j-fleece.com/fleecious/raziq_ahmed


Jika sobat merasa artikel Kun Da Tidak Lagi Isi Suara Choi Siwon di Serial ‘Skip Beat’ ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/kun-da-tidak-lagi-isi-suara-choi-siwon.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/kun-da-tidak-lagi-isi-suara-choi-siwon.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar