Beckham: Saya yang Menginginkan Kaos Andik

langsung berburu dan mendekati David Beckham untuk bersedia bertukar kaos Jersey. Akan tetapi, tak satupun pemain yang mampu merayu Becks.
Akan tetapi, saat berada di tengah lapangan, tiba-tiba mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC Milan ini langsung melepaskan pakaian dan memberikannya kepada pemain masa depan Indonesia, Andik Vermansyah.
 
Andik Vermansyah (kiri), dan David Beckham 
Beckham mengaku telah melakukan kesalahan terhadap Andik di lapangan."Saya telah melakukan kesalahan terhadapnya. Saya merasa tidak enak agak kasar dengan dia," ujarnya usai pertandingan, Rabu (30/11/2011).
Saat pertandingan berlangsung, Andik yang beroperasi di sayap kanan acak kali merepotkan beberapa pemain LA Galaxy. Dengan kecepatan dan kelincahannya dalam mendribling bola beberapa kali Beckham terkecoh dibuatnya, apalagi terjadi moment adu sprint. Tak hanya Becks, kapten LA Galaxy pun tak mampu mengimbangi kecepatan pemain asal Jember, Jawa Timur ini.
"Dan saya yang menginginkan bajunya (Andik)," paparnya.


Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/12/beckham-saya-yang-menginginkan-kaos.html

Dukung Admin Salin Semua di Kontes J-Fleece : http://www.j-fleece.com/fleecious/raziq_ahmed


Jika sobat merasa artikel Beckham: Saya yang Menginginkan Kaos Andik ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/beckham-saya-yang-menginginkan-kaos.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/beckham-saya-yang-menginginkan-kaos.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar