Unik ! Meja Hias Dari Mobil Ferrari!

meja ferrari

Meja hias berbahan bangkai mobil Ferrari?. Mungkin bukanlah hal lazim bagi setiap orang yang mendengarnya. Namun meja ini bukanlah dongeng belaka, karena meja yang dihiasi dengan mobil Ferrari merah didalamnya ini terdapat disebuah rumah di Perancis yang fungsinya sebagai meja untuk menyuguhkan sarapan pagi.

Adalah Charly Molinelli, Sang Desainer yang mendapatkan ide ini dari salah seorang pelanggannya yang menginginkan desain yang spesial untuk diletakkan di depan rumahnya.

Pria berkebangsaan Prancis ini pun kemudian mencari mobil bekas Ferrari dan juga meja kayu yang diberikan roda untuk diberikan kepada pelanggannya tersebut.

"Sangat sulit mencari sebuah Ferrari yang benar-benar sudah remuk untuk dibuang. Mungkin Anda bisa membayangkan bahwa hal itu tidak terjadi tiap hari,"ujarnya seperti dilansir The Sun, Selasa (22/11/2011).

"Saya memutuskan untuk membuatnya sendiri dengan beberapa bahan seperti kayu, semen, cat dan tentu saja pernis. Kami ingin tetap menerapkan konsep daur ulang," pungkasnya.
Kreasi menarik ini memang patut diperhitungkan nilai jualnya, disamping tampilannya yang artistik, bahan-bahan untuk pembuatannya pun sangat langka. Bayangkan, sebuah mobil Ferrari!.


Sumber: http://spektrumdunia.blogspot.com/2011/11/unik-meja-hias-dari-mobil-ferrari.html

Dukung Admin Salin Semua di Kontes J-Fleece : http://www.j-fleece.com/fleecious/raziq_ahmed


Jika sobat merasa artikel Unik ! Meja Hias Dari Mobil Ferrari! ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/unik-meja-hias-dari-mobil-ferrari.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://salinsemua.blogspot.com/2011/12/unik-meja-hias-dari-mobil-ferrari.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.



Posting Komentar